Travel Jombang Malang Pulang dengan Layanan Door to Door

 Malang adalah salah satu kota besar di Jawa Timur. Banyak masyarakat yang punya hajat di kota dengan julukan Kota Apel ini, tanpa terkecuali mereka yang datang dari Jombang, Jatim. Mereka datang ke Malang pun dalam berbagai urusan, sehingga wajar apabila lalu lintas antar kedua kota ini terbilang cukup padat. 

Travel Jombang Malang

Apabila ternyata kamu salah seorang yang punya keperluan dari arah Jombang menuju ke arah Bumi Arema maka tentunya kamu butuh sebuah solusi transportasi. Sebenarnya sudah ada banyak moda transportasi dengan jurusan ini, namun salah satu yang tepat dan cukup recommended adalah dengan naik travel Jombang Malang

Mengapa harus travel

Travel berbeda dari moda transportasi lain diluar sana. Jika naik bus atau kereta api seseorang harus datang ke terminal atau stasiun, sedangkan saat naik travel pihak travel yang justru datang ke rumah atau istilahnya dinamakan antar jemput. Travel hari ini pun juga sudah modern, dimana mereka sudah punya situs resmi yang menjadi ciri bahwa ia memang sudah modern. Praktis siapapun bisa membuka situs tersebut untuk mendapatkan info resmi seputar travel. 

Travel juga sudah melayani secara online dimana customer dapat menghubungi via aplikasi Whatsapp yakni aplikasi sosmed yang sudah digunakan secara luas oleh masyarakat Tanah Air. Keberangkatan travel Jombang Malang pun juga dibuka setiap hari secara reguler, sehingga dapat menjadi solusi andalan. Layanan penumpang juga dibuka selama satu hari penuh alias non stop yang menjadi solusi informasi dan booking kapanpun dimanapun. 

Kapan penumpang akan dijemput?

Penumpang akan dijemput berdasarkan jadwal yang dipilih oleh penumpang itu sendiri. Pasalnya jadwal pada jurusan ini ada sebanyak tiga kali. Bagi yang pesan pagi maka akan dijemput pagi, bagi yang pesan siang tentu akan dijemput siang hari, dan begitu pula ketika akan dijemput pada sore hari. Nah agar lebih paham, berikut jadwal secara lengkapnya.

  • Pukul: 07.00
  • Pukul: 11.00
  • Pukul: 15.00

Harga travel Jombang Malang

Cukup dengan merogoh kocek sekitar 70 ribu rupiah saja, maka kamu sudah bisa mendapatkan layanan antar jemput pada travel Jombang ke Malang ini. Begitu pula untuk tiket sebaliknya yakni Malang ke Jombang, yakni cuma 70 ribu rupiah saja. Dengan besaran tiket yang terjangkau ini, maka tak perlu ragu lagi bukan jika mau pesan travel. 
  • Tiket: Rp. 70.000/ orang

Kendaraan travel

Kendaraan travel adalah mobil jenis MPV atau kerap dinamakan mobil serba guna. Mobil ini dapat memuat penumpang cukup banyak meskipun dimensinya tergolong kecil. Dengan jumlah penumpang yang lumayan namun pengantaran akan lebih cepat dari tipe mobil van karena antrian hanya beberapa orang saja. Selain itu, mobil juga dapat menjangkau semakin dekat dengan alamat penumpang karena dapat bermanufer ke jalan yang tergolong kecil. 
  • Avanza
  • Innova
  • Ertiga
  • Mobilio

Pesan travel Jombang Malang

Bagi yang mau segera booking maka bisa menghubungi salah satu nomor hp resmi dari Saalim Travel berikut ini atau mengunjungi situs resminya. Setelah terhubung, penumpang akan mendapatkan balasan atau konfirmasi mengenai order tersebut. Setelah fix, maka cukup siap - siap pada hari Ha penjemputan dan pada jadwal yang telah dipilih. 
  • WA: 081333375656
  • Telp: 082257570770
  • Web: SaalimTravel.com
Segera dech pesan di Saalim untuk urusan travel Jombang ke Malang atau arah sebaliknya. Travel ini siap jadi solusi buat kamu lho. Jadi kamu gak perlu ragu karena sudah ada moda transportasi yang jelas dan apat kamu percaya tanpa harus naik bus atau kereta api. 

Comments